Mari Berasuransi !!!


6 Perbedaan bagi orang yang punya Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Untuk orang yang punya Asuransi
1.     Kalau dokter menganjurkan pasien untuk di rawat di Rumah Sakit, maka pasien langsung setuju untuk dirawat di Rumah Sakit.
2.     Tidak memikirkan biaya obat.
3.     Tidak selalu cek biaya setiap hari, menunggu kesembuhan. Pasien ini, seperti turis asing yang naik taxi selalu melihat pemandangan.

4.     Penyakit tidak menjadi fatal karena dirawat sebelum menjadi parah, pulang ke rumahpun sesuai anjuran dokter.
5.     Rumah sakit lebih mengutamakan pasien yang punya asuransi karena point lebih 1-3.
6.     Waktu pasien ini meninggal, lebih-lebih kalau dia sebagai Kepala Keluarga, maka pasien akan meninggal dengan tenang karena ada Pihak Asuransi yang memberikan biaya hidup keluarga tercinta yang ditinggalkan.

Untuk Orang yang tidak punya Asuransi
1.     Kalau dokter menganjurkan dirawat di rumah sakit, dengan segala cara minta dirawat di rumah sendiri karena factor biaya, walaupun pasien orang yang menengah.
2.     Pasien sering meminta pada dokter untuk memberikan resep obat generic walaupun dengan sedikit rasa malu.
3.     Jika harus di rawat inap di rumah sakit, setiap hari pasien memikirkan biaya rumah sakit, persis seperti turis domestic naik taxi yang selalu melihat argometer taxi ^^
4.     Pasien dengan kondisi seperti ini sakitnya sering menjadi fatal karena terlambat dirawat di rumah sakit atau pasien minta keluar dari rumah sakit karena memikirkan biaya rumah sakit yang semakin membengkak.
5.     Rumah sakit sering tidak mengutamankan pasien yang tidak punya asuransi.
6.     Sewaktu pasien meninggal dengan mata membelalak karena tahu jumlah biaya yang harus dibayarkan oleh keluarga. Dan keluarga tercinta yang ditinggalkan akan sangat menyesal karena tidak ditinggalkan harta tetapi malah hutang. ^_^v
Untuk menghindari hal tersebut di atas, Mari Berasuransi *\(^.^)/*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANUSIA

Contoh Autobiografi

Struktur Pasar